Selasa, 30 April 2013

kutipan kata kata Drama Flower Boy next door

Drama korea yang bergenre Comedy, Romance ini memiliki 16 episode . disetiap episode nya ada kata kata cantik 

"Cinta pada pandangan pertama. Dulu, aku tidak mempercayainya". -Go Dok Mi
"Rasanya cintaku berakhir terlalu cepat, aku harus segera mengucapkan selamat tinggal". -Go Dok Mi
"Langit musim gugur, Taman saat musim gugur, Anjing saat musim gugur. Aku ingin menyatukan pertemuan dengannya dengan semua kata yang aku pikirkan". -Go Dok Mi
"Mungkin ini takdir". -Go Dok Mi
 
"Betapa malu dan rumitnya cinta bertepuk sebelah tangan? Meskipun cinta bertepuk sebelah tangan menemukan jalannya sendiri. Itu adalah cinta yang terperangkap, tak bisa menemukan jalan keluar. Meskipun aku orang yang memulainya. Tanpa tahu apa pun, jika dia mengacuhkan pandanganku suatu hari nanti. Ini adalah cinta yang berakhir sia-sia tanpa memiliki tujuan. Tidak pernah memiliki kesempatan untuk memekarkan setiap bunga. Sebuah cinta yang tak pernah bisa berbuah seperti benih yang terlupakan. Itu adalah cinta tak berbalas". -Go Dok Mi
"Tinggalkan aku sendiri, aku mohon...!" -Go Dok Mi
"Mulut wanita itu seperti keran rusak di desa pegunungan. Tidak pernah sekalipun keluar saat dibutuhkan. Tapi seperti keran rusak, hanya berfungsi di keheningan malam. Semua kata-kata yang tak mampu terucap saat itu akan keluar saat momen itu sudah lewat. Lain kali, akan kupastikan untuk menanggapinya seperti ini. Inilah cara aku membalas dengan komentar. Hal ini, yang selalu dia janjikan pada dirinya sendiri. Wanita itu, selalu mengatakan kalimat yang paling mengesankan ketika dia sendirian di kamarnya." - Go Dok Mi
"Aku tidak tahu aku melihatnya sendirian karena aku kesepian atau aku menjadi kesepian karena aku  melihatnya sendirian. Aku tak yakin apa alasannya. Cinta pada pandangan pertama dulu aku tidak mempercayainya." -Go Dok Mi
"Tidak ada yang harus aku akhiri. Cinta tak berbalas itu yang harus berhenti." -Go Dok Mi
"Wanita itu, selalu saja menjadi gugup setiap kali Ia merasa terlalu bahagia. Bagi wanita itu, kebahagiaan layaknya balon tiup yang biasa dimainkan saat masih kecil. Disaat Ia menyentuh bola balon yang  berwarna pelangi disekelilingnya, balon tersebut pecah. Di hadapan kebahagiaan, wanita itu menyerah sebelum Ia berusaha menggapainya." -Go Dok Mi
"Orang yang berpikir kalau kebahagiaan adalah sesuatu yang bisa mereka rengkuh setiap saat. Betapa bahagianya mereka ?" -Go Dok Mi
"Apa tidak ada hal seperti kebohongan yang suci atau kebohongan semacamnya?" -Go Dok Mi
"Cinta tak berbalasku, Aku berpikir itu hanya sebagai sesuatu. Bahwa aku memulai olehku sendiri, dan sesuatu yang kuakhiri olehku sendiri. Rahasia yang tak seorang pun akan tahu. Dia bahkan tidak membandingkan dengan cinta pertamamu." -Go Dok Mi


"Beberapa tahun ini, Setiap harinya, Aku sangat merindukanmu". -Eunrique Geum
"Cinta Pertama menyakitkan, dan cinta tak terbalas menghancurkan hati." -Enrique Geum
"Bagiku, ini adalah akhir dari cinta pertamaku." -Enrique Geum
"Menangis dan Merengek, laki-laki membencinya." -Enrique Geum
"Cinta pertamaku selama sepuluh tahun lebih selesai." -Enrique Geum
"Cinta tak berbalas ataupun cinta pertama, setidaknya pasti ada kenangan yang menyenangkan, bukan?" -Enrique Geum
"Aku tidak berpartisipasi di dalam pesawat cinta. Hanya karena aku yang lebih dulu memiliki tiket, Bukan berarti aku berhak meng-klaim kalau itu adalah kursiku." -Enrique Geum
"Jika kau bilang kau minta maaf sekali lagi, kupikir aku mungkin benar-benar akan marah." -Enrique Geum

"Semua di hidup ini adalah bagian dari takdir". -cameo
"Inilah sebabnya kenapa dunia sudah begitu kacau. Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, dan ada masalah dengan uang, orang akan masuk pada kemarahan." -Yoo Dong Hoon
"Aku berharap untuk memberikan kejutan, jadi aku bahkan tidak menelepon sebelum aku datang." -Cha Do Hwi

"Ada sesuatu yang tidak bisa disembunyikan oleh seseorang." -Oh Jin Rak
"Pernyataan cinta yang terburu-buru tak ada. Hanya pernyataan cinta dengan keyakinan yang ada di dunia ini." -Oh Jin Rak
"Semoga harimu penuh kebahagiaan." -Oh Jin Rak
"Aku yang pertama kali. Aku melihatnya lebih dulu. Kenapa segalanya mudah baginya!"-Oh Jin Rak




"Hal-hal seperti itu tidak bisa disembunyikan hanya karena kau mencoba untuk menyembunyikannya." -Enrique Geum

"Aku menyukainya. Dan aku merasa damai di tempat kecilku." -Go Dok Mi

"Jika kita meninggalkan segala sesuatu sendiri, mereka semua menemukan jalan mereka kembali." -Enrique Geum

"Jika kau takut pada orang, Kenapa kau tidak mencoba untuk lebih dekat dengan dunia dulu?Aku yakin jika kau melakukannya, kau akan bisa berdiri berada di sekitar orang." -Enrique Geum

"Aku akan membawamu berkeliling dan menunjukkan seluruh dunia." -Enrique Geum


"Bahkan jika kita saling bertemu secara kebetulan, Bisakah kau hanya berjalan dan berpura-pura tidak mengenalku?" -Go Dok Mi

"Karena kau tahu banyak tentangku, itu membuatku tidak nyaman." -Go Dok Mi

"Bagaimana bisa kita tidak mengakui satu sama lain ketika kita sudah saling mengenal?"-Enrique Geum.

"Jangan bicara seperti kau mengenalku, disaatkau hanya mengenalku selama beberapa hari. Kau tidak tahu siapa aku." -Go Dok Mi

"Setiap kali seseorang bertanya padanya dia selalu tutup mulut. Daripada berkata jujur dan mengungkapkan semua lukanya. Menampakan senyum ceria di wajahnya dan berbohong terasa lebih aman baginya." -Go Dok Mi


"Kebenaran adalah sesuatu yang muncul seperti sepotong permen atau cokelat manis, ketika pembungkus luarnya lepas. Sama seperti kulit yang diperlukan untuk melindungi darah dan daging di bawahnya, kebohongan yang diperlukan untuk menutupi kebenaran." -Go Dok Mi.

"Aku akan bersama orang yang menjadi ciuman pertamaku untuk selamanya." -Go Dok Mi


"Betapa besarnya ombak yang datang menerpamu, jangan runtuh dengan mudah, kau harus bertahan semampu-mu." -Enrique Geum

"Aku membuat ribuan alasan hanya untuk berpapasan dengan dirimu!" -Oh Jin Rak

"Kalau tak tertarik, kau tak akan penasaran." -Enrique Geum

"Meskipun aku terluka, dan jika paling buruk itu terjadi padaku. Aku percaya kalau kebenaran selalu lebih baik." -Enrique Geum

"Obyek di kaca lebih dekat dari kelihatannya. Tapi itu tidak sedekat yang dibayangkan."-Enrique Geum

"Setiap saat wanita itu melangkang ke dunia luar, Ia sering merasa tidak terlihat. Dia terdorong kesana kemari dan terinjak dan saat Ia berbaur ditengah keramaian, Dia seolah tidak terlihat di mata orang lain. Itu sebabnya wanita itu bersembunyi di dalam kamarnya. Kamarnya yang kecil itu terasa nyaman baginya, bagai sangkar burung yang sayapnya telah patah. Di dalam ruangan itu, Ia dapat bernapas dengan bebas. Dia tidak pernah membayangkan dunia luar, atau merindukan dunia diluar sana. Setidaknya sampai saat ini, Setidaknya sampai saat ini ..." -Go Dok Mi


"Meskipun aku jauh, aku tetap mengenalimu. Meskipun aku tinggal dekat denganmu, aku belum mengenalmu. Aku memikirkan tentang dirimu setiap saat. Bagaimana kau menghabiskan waktumu sendirian,  Apa kau makan dengan teratur , Apa kau bahagia sendirian di rumahmu . Aku sadar kalau aku khawatir setiap hari. Di hari baik,hari yang cerah dan hari yang menyenangkan ..." -Oh Jin Rak

"Istilah kunci untuk pertemuan yang 'Ditakdirkan' dan 'Ditakdirkan yang Naas'."
"Itu adalah kata-kata terakhir yang kau katakan padaku." -Go Dok Mi

"Aku yakin kau akan melakukan sesuatu yang hebat." -guru

"kita jangan menjadi pembawa takdir yang buruk untuk satu sama lain." -Go Dok Mi

"Aku penarasan, apa ada cara untuk membuatnya tersenyum kembali?" -Oh Jin Rak

"Bahkan makan atau tidur tidak menyenangkan seperti pekerjaanku. Meskipun aku senang, Aku kehilangan masa remajaku karena obsesiku pada pekerjaan." -Enrique Geum

"Aku penasaran, kenapa orang-orang sangat membenciku." -Enrique Geum 
"Aku tidak ingin hidup dalam batas-batas realitas." -Enrique Geum 

"Permainan bisa menjadi bahaya,Jika kau membiarkannya, sesuatu dalam hidup bisa menjadi bahaya." -Enrique Geum 

"Menjaga dengan cinta tak berbalasmu, dan akhirnya kehilangan pikiranmu". -Oh Jin Rak "Aku penasaran, kemana semua senyumannya pergi?" -Oh Jin Rak

"Saat kau hampir tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun di depan orang lain, kenapa hanya padaku kau berbicara begitu kasar?" -Enrique Geum

"Jika kau menghabiskan seluruh musim dingin hanya memandang dirinya, kau akan membeku sampai mati. Pergi mengaku padanya." -webtoon editor

"Aku sudah menghabiskan sepanjang hidupku tidak mengetahui tentang keberadaan mereka, tapi kenapa aku merasa sudah tahu semua tentang dia?" -Enrique Geum
  
"Wanita itu percaya bahwa takdir seperti sebuah senar yang diam-diam menghubungkan hatinya ke hati yang lain. Setelah itu senarnya tak terlihat. Untuk merasakan sedikit getaran apa yang menghubungkan orang-orang untuk merasakan dan memahami satu sama lain . Ketika hati seseorang tiba-tiba tercampur dengan banyak hati, itu mulai membuat hati wanita merasa tidak nyaman. Jadi, takdir, tolong berhenti menarik-narik begitu keras pada hatiku untuk menarikku masuk." -Go Dok Mi

"Aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Benar-benar pada pandangan pertama. Aku bersumpah". -Cha Do Hwi  

"Aku, pura-pura tidak suka seseorang padahal suka, atau pura-pura suka padahal tidak suka." -Oh Jin Rak

"Jika orang berusaha untuk lebih memahami orang lain, Aku yakin pada akhirnya seseorang akan menyatakan cintanya." -Oh Jin Rak + Enrique Geum.

"Wanita itu seperti bawang, Mau berapa kalipun kau kupas, selalu saja tidak ada habisnya." -Cha Do Hwi~

"Ada kondisi dimana orang mulai berhenti berbicara atas kemauannya sendiri dan ada kondisi dimana mereka tidak bisa bicara karena tertahan oleh sesuatu." -Enrique Geum

"Jika sesuatu tidak dapat ditahan, maka jangan pernah berusaha menahannya." -Enrique Geum

"Semakin dekat suatu hubungan, semakin dalam lukanya". -Enrique Geum

"Daripada menghindari masalah, berdiri dan hadapi dia!" -Enrique Geum

"Aku merasa lebih baik, mengetahui kau ada disini untuk dia." -Enrique Geum
"Saat cintamu ditolak oleh orang yang sangat kau cintai. Saat kau dikhianati oleh orang yang paling dekat denganmu. Disitulah rasa rendah dirimu dimulai. Kau bersembunyi dalam ruanganmu sendiri dan menutup hatimu." -Enrique Geum

"Bagi wanita itu, sebuah luka sama seperti terjatuh kedalam air yang dalam. Semua orang yang tidak tahu seberapa dalamnya luka itu selalu bertanya, kenapa dia tidak dapat menarik dirinya dari dalam air itu. Ada terlalu banyak orang yang melupakan dan meremehkan luka orang lain. Wanita itu tidak ingin mendengar perkataan kosong itu. Setidaknya dari satu orang, Setidaknya ... dari satu orang itu." -Go Dok Mi
"Akan ada terowongan berbahaya di depanmu"

"Khawatir jika itu menyebabkan kesalahpahaman besar, jika semua hati menjadi kusut dan tidak mampu lepas, itu sebabnya aku melakukannya." -Go DOk Mi

"Aku tidak bisa begitu saja mengabaikan temanku yang menangis dan sakit. Jika sesuatu terjadi, dan hati kita semua kusut dengan kecurigaan, maka kita bisa menemukan sesuatu." -Enrique Geum

"Ini pertama kalinya aku penasaran dengan pikiran orang lain selain pikiranku sendiri." -Enrique Geum

"Awalnya aku hanya punya sedikit rasa ingin tahu. Tiba-tiba, Aku penasaran. Setelah aku penasaran, Aku menjadi khawatir padanya. Sementara mengkhawatirkan dirinya, Aku mulai memikirkannya. Sementara memikirkannya, Aku mulai merindukannya." -Oh Jin Rak

"Itu sedikit menyentuh." -Enrique Geum

"Bagimu, Apa menyenangkan bagi orang lain untuk mencari tahu tentang apa yang kau inginkan dan hatimu?" -Go Dok Mi

"Bagi seseorang, cinta mungkin seperti medali atau seperti piala. Hasil dari kemenangan. Dan pada seseorang, cinta tanpa henti menunggu mereka dicintai. Sebut saja jujur ??dan tulus. Sedangkan bagi wanita itu, cinta adalah rahasianya, dirinya sendiri, tidak mungkin mencari tahu tentang itu". -Go Dok Mi

"Setelah aku sudah terluka, Aku memahami persis bagaimana perasaanmu sebelumnya." -Yoon Soo Young
"Kini setelah aku terluka, Aku mulai mengerti rasa sakit yang kau alami." -Yoon Soo Young

"Mengucapkan selamat tinggal pada cinta pertama rasanya menyakitkan". - Yoon Seo Young

"Bisakah kau merasa sedikit kecewa?" -Enrique Geum

"Aku senang jika kau bisa tinggal lebih lama denganku. Walau aku sedikit menderita karena rasa ingin tahumu. Suatu waktu, kurasa aku akan memikirkanmu". -Enrique Geum

"Aku tahu apa yang kucintai, dan aku mencintai apa yang kutahu."

"Kuharap kebersamaan ini bisa berlangsung lama, dan semakin lama hubungan kita semakin baik". -Ahjumma
"Jika semua ini bagian dari takdir kita, mungkin kita pernah bertemu di masa lalu". - Cha Do Hwi

"Aku yang selama ini menunggu Dok Mi. Bukan karena kau minta, tapi karena perasaanku. Perasaanku yang tulus kepadanya". -Oh Jin Rak

"Bahkan kita, Di sini, Dan di jalan ini, Mungkin ada tanda kita juga, 'kan?" -Oh Jin Rak

"Aku benci musim dingin. Di musim semi, musim panas dan musim gugur, Kau selalu membiarkan jendelamu terbuka. Dan aku bisa mencium aroma yang keluar dari dalam rumahmu. Aku bisa mencium aroma rempah-rempah. Aroma nasi yang kau masak saat petang. Dan bahkan aku bisa merasakan angin dari kibasan tiraimu. Saat hujan, Aku bisa melihat kau menjulurkan tanganmu keluar untuk merasakan hujan. Seolah-olah kau berada tepat di sebelahku". -Oh Jin Rak

 "Aku hanya ingin berada di sisimu untuk waktu yang lama. Dan setelah beberapa lama, Mungkin aku bisa meninggalkan tanda. Setidaknya, sebagian diriku membekas di sana."-Oh Jin Rak

"Yang perlu kau lakukan, Tetaplah menjadi dirimu untuk waktu yang lama". -Oh Jin Rak

"Untuk seorang wanita yang tinggal di dalam istana seperti Rapunzel, Dia memutuskan untuk diam-diam meninggalkan tanda". -Oh Jin Rak
"Seseorang perlu berubah sesekali." -Enrique Geum

"Sesekali, biarkan dia apa adanya. Lalu pada suatu hari, Ketuk pintunya, dan keluar bersama. Lalu tunjukkan padanya pemandangan yang indah. Sehingga ia mulai berpikir, Dunia layak ditinggali, dan luka hatinya mulai sembuh. Selain itu, biarkan dia bebas." -Enrique Geum

"Aku tahu penderitaanmu, dan aku takkan pernah mengabaikanmu. Karena aku mengenal hatimu lebih dari siapapun. Jadi bisakah kau melangkah lebih dekat padaku?"-Enrique Geum

"Ada kalanya seseorang yang kau kira hanya akan berlalu begitu saja tinggal di dalam hatimu setelah mereka pergi. Setelah pria itu pergi dia menyadari betapa dalamnya makna pertemuan mereka. Wanita itu percaya bahwa mengulangi penyesalan  yang datang terlambat begitulah kehidupan berjalan." -Go Dok Mi
"Aku hanya butuh satu alasan untuk tinggal." -Enrique Geum

"Aku tak bisa membiarkan orang yang tak jujur tinggal disisinya dan melindunginya. Jadi menyingkirlah darinya." -Enrique Geum

"Jika kau ingin mengenal musuhmu, jangan melihat dengan matamu, tapi dengan matanya!" 

"Kalian bersikap seolah semuanya baik-baik saja. Kalian menanyaiku seolah tak pernah terjadi sesuatu. Kalian sangat kejam." -Go Dok Mi

"Biasanya, ketika orang-orang membicarakan orang lain, Atau ketika membicarakan diri sendiri. Mereka cenderung membesar-besarkan, menutup-nutupi dan bahkan berbohong". -Oh Jin Rak

"Mereka berbisik tentangku. Bicara dibelakangku. Dan memperlakukanku dengan buruk. Aku tak tahu bagaimana menghindarinya. Kenapa manusia membenci manusia lain? Kenapa mereka mendiskriminasi? Kenapa mereka menginjak-injak orang lemah dan mengalahkan mereka? Aku yakin banyak manusia yang tak seperti itu. Tapi di mana mereka? Aku sering berpikir betapa menyenangkannya jika ada seorang saja yang seperti itu di sisiku. Sejak saat itu. Aku merasa lebih nyaman bila sendirian." -Go Dok Mi
"Jika sesulit itu, Seharusnya aku tak memintamu berdamai dengannya. Dengan mudah kukatakan itu tanpa tahu kejadian sebenarnya." -Enrique geum

"Aku suka padamu karena kau tak baik. Sulit bertahan hidup di dunia yang kejam ini jika kau terlalu baik". -Dong Hoon

"Kau belum pernah di tolak sebelumnya, 'kan? Karena kau begitu mengagumkan dan istimewa. Kau pikir hidup di dunia ini mudah?" -Oh Jin Rak

"Menganggap diri sendiri istimewa, apa itu buruk? Lebih buruk dari berbohong? Lebih buruk dari tak bisa jujur?" -Enrique Geum

"Aku ingin kau berhenti menggoncangnya! Seseorang yang baru saja mulai berubah. Jika pada akhirnya kau pergi setelah kau menggoncangnya. Maka biarkan saja dia apa adanya!" -Oh Jin Rak

"Walau pada akhirnya bukan aku orangnya, kau juga takkan pernah jadi orangnya." -Oh Jin Rak

"Aku kembali karena aku mengkhawatirkanmu." -Enrique Geum

"Kau pikir mendengar itu membuatku merasa nyaman?" -Go Dok Mi

"Aku baik-baik saja. Jadi jangan khawatirkan aku." -Go Dok Mi
"Pintu wanita itu tak pernah terbuka untuk waktu yang sangat lama. Di depan pintunya yang berdebu, ia menemukan undangan menuju dua dunia yang sangat berbeda. Seseorang yang datang mendekat padanya seperti hembusan angin segar. Dan seseorang yang menghalangi angin  seperti tempat perlindungan dalam badai. Untuk pertama kalinya wanita itu menjadi takut akan hasratnya untuk membuka pintu." -Go Dok Mi

"Jika kau memilih yang satu, maka kau akan melewatkan yang lainnya". -Enrique Geum

"Aku tak akan menyesal, karena itu yang kupilih setelah memikirkannya dengan seksama". -Enrique Geum

"Atas segala yang sudah kaulakukan untukku, aku berterima kasih. Seperti laut yang kita lihat bersama. Suatu waktu aku akan mengingatnya." -Go Dok Mi

"Aku tak suka mendengar kata "maafkan aku". -Enrique Geum

"Saat aku melihatmu, Rasanya aneh, tapi kupikir aku bisa mendengar suaramu. Namun kini, Aku tak bisa mendengar apa-apa". -Enrique Geum

"Aku, pasti sudah jatuh cinta." -Enrique Geum

"Dapatkan aku kembali menjadi diriku yang dulu?"

"Mulai sekarang Aku bisa terus menggambarnya selama kau menyukainya. Di hari baik, hari hebat, hari menyenangkan." -Oh Jin Rak

"Sejak aku masih anak-anak tiap kali aku menerima hadiah yang diluar bayanganku, hal itu selalu diikuti dengan hal buruk. Itu sebabnya tiap kali aku menerima hadiah yang besar, Aku jadi berpikir apa yang akan terjadi kali ini  dan merasa sangat sedih. Itu sebabnya saat kau memintaku untuk pergi ke pameran denganmu, meskipun sebagian diriku merasa senang aku merasa, ini pasti hadiahmu." -Oh Jin Rak

"Tapi jika ini dapat membuat hatimu tenang, aku tidak apa-apa." -Oh Jin Rak

"Kalau itu karena diriku, aku tidak akan mengganggumu lagi. Aku tidak akan melakukan apapun  dan menyimpannya untuk diriku sendiri." -Oh Jin Rak

"Karena kau takut akan sakitnya perasaanmu ketika orang itu pergi ? Karena kau takut kau akan mengingatnya untuk waktu yang lama? Jadi kau ingin pergi ke suatu tempat  dimana kau tidak dapat melihatnya lagi  agar kau dapat bersembuyi ?" -Oh Jin Rak

"Kau bahkan tidak bisa membuat orang yang mencintaimu bahagia. Game seperti apa yang bisa kau ciptakan ?" -Enrique Geum

"Dia orang yang ingin membahagiakan orang lain." -Go Dok Mi
"Cinta adalah ... mengenal seseorang." -Enrique Geum

"Ada satu hal yang tidak bisa disembunyikan seseorang meskipun mereka berusaha." -Oh Jin Rak

"Disaat orang sangat terluka, dan tidak tahu bagaimana harus mengatasinya mereka mencari alasan untuk menyalahkan orang lain atas rasa sakit mereka. Karena itu lebih mudah". -Go Dok Mi

"Manusia itu lemah." -Go Dok Mi

"Manusia bukanlah mesin atau mainan yang dibuat di pabrik, mereka sangat istimewa dan rumit. Apa tujuan kita, apa keinginan hati kita, dan apa kekurangan kita, Kita memiliki keunikan dan kualitas tersendiri, semuanya berbeda dengan orang lain. Seseorang harus memperhatikan seseorang dalam waktu yang lama untuk bisa memahami mereka. Itu sebabnya, wanita itu tidak percaya dengan cinta yang ditakdirkan. Dia tidak mempercayainya." -Go Dok Mi

"Alasan rasa sakit, marah dan penderitaan bukan dicari pada orang lain." -Enrique Geum

"Karena orang membuatmu menderita, dan menyakitimu kau melarikan diri dari mereka." -Enrique Geum

"Aku pikir kau juga suka aku, meski hanya sedikit. Ternyata aku salah." -Enrique Geum
"Aku pikir aku tidak akan terluka lagi". -Go Dok Mi

"AKu bisa mendengarnya lagi, suara hatimu". -Enrique Geum

"Aku akan melihat wajahmu selagi berada di sisimu dan kita akan tertawa dan mengobrol". -Enrique Geum

"Aku dulu menyukaimu, diMasa lampau. Aku menyukaimu, sekarang. Aku akan menyukaimu, diMasa depan". -Enrique Geum

"Hati seseorang itu tidak pernah pasti." -Enrique Geum

"Tetaplah menyukaiku seperti sekarang, dan aku akan lebih, lebih lebih menyukaimu."-Enrique Geum

"Angin berhembus, aku menyukaimu".

"Menyukai seseorang dan mencintai seseorang itu sama saja." -Enrique Geum

Itu semua masa lalu. Tak bisakah kau tersenyum dan tertawa bersama orang yang sudah lama tidak kau temui? -Cha Do Hwi
"Daripada memiliki sepuluh atau seratus teman aku sudah merasa cukup hanya denganmu." -Go Dok Mi

"Anggaplah pensil tumpul sebagai hatimu yang sedang bimbang dan potonglah. Maka seperti keajaiban, kau akan merasa hatimu jadi tenang." -Enrique Geum

"Mulai sekarang, akan ada banyak hal untuk kita lakukan". -Enrique Geum

"Aku berterima kasih atas perasaanmu padaku, tapi aku ingin kau menghentikannya." -Enrique Geum

"Bunga matahari yang tersenyum memandang matahari setiap harinya, akhirnya berubah menjadi matahari kecil. Kulit kerang yang bermain-main dengan laut sepanjang hari mendapatkan motif dengan dengan lekuk berbentuk gelombang kasih sayang, sedikit demi sedikit. Hal-hal yang berisi cinta kasih tumbuh bersama dalam keserupaan. Wanita itu akhirnya menyadari ini sedikit demi sedikit." -Go Dok Mi

"Jika aku meletakkan tanganku di situ, aku bisa merasakan dia, bersembunyi di balik rapatnya pintu yang tertutup. Apakah dia bahagia di dalam sana? Suatu hari, akankah ada jejak tanganku di pintu yang tertutup ini?" -Oh Jin Rak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar